Sunday, August 12, 2012

Posted by SMA ZION |

Profile SMA ZION


SMA ZION didirikan pada tanggal 23 Juli 2011.
Beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 93-95
Makassar-Sulawesi Selatan
Indonesia



Berada dibawah naungan YAYASAN BUKIT ZION GKKA-UP bersama-sama dengan unit lainnya yang sudah jauh sebelumnya yaitu Unit Play Group/TK ZION, Unit SD ZION dan Unit SMA ZION.

Berdirinya SMA ZION memberikan jawaban atas penantian panjang dari siswa-siswi SMP ZION angkatan-angkatan sebelumnya yang memimpikan untuk dapat melanjutkan ke tingkat SMA di sekolah ZION. Tentu saja ini semua tidak terlepas dari doa, dukungan dan kerja keras dari Guru-guru, Pengurus Yayasan Bukit Zion GKKA-UP dan Jemaat GKKA-UP.

Bersama dengan diresmikannya Gedung SD dan SMA ZION, Sekolah Zion semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu sekolah yang diperhitungkan di kota Makassar, melalui Gedung yang Megah dan Fasilitas yang lebih lengkap dan exklusive serta ruang kelas yang nyaman.
Ditambah lagi dengan kurikulum, program-program pembelajaran dan kegiatan yang menarik dan bermanfaat serta mendidik siswa-siswi menjadi calon-calon pemimpin masa depan.
Dengan demikian diharapkan siswa-siswi yang bersekolah di SMA ZION semakin nyaman dan senang dalam melakukan proses pembelajaran di SMA ZION.

Kepala Sekolah SMA ZION saat ini :
Lodowikus Arkadius, S.Pd., MM